Menangani Pikiran Negatif antara Sukses dan Emosi

Kebanyakan membantu diri sendiri itu salah.
Mereka cenderung untuk memberikan saran generik yang mengasumsikan kita semua. Kami tidak, dan kami memiliki puluhan ilmu untuk mendukung hal ini. Salah satu kunci untuk kebahagiaan dan keberhasilan dalam pengetahuan anda tentang perbedaan-perbedaan ini.

Bagaimana Kerentanan terhadap emosi Negatif mempengaruhi sukses
Yang benar adalah, kita semua berbeda ketika datang ke kepribadian kita. kepribadian kita yang dibentuk oleh kombinasi gen kita dan pengalaman hidup kami yang unik. Saya menyebut ini sebagai kecendrungan kepribadian dasar kami. kecenderungan kita terhadap bertindak, berpikir, dan merasa dengan cara tertentu.
Kecenderungan Dasar kami.

Salah satu kecendrungan paling penting Kepribadian dasar adalah apa yang saya sebut kerentanan terhadap emosi negatif & stres. Konsep ini membedakan antara mereka yang lebih rentan khawatir, ragu, dan merasa tegang, mudah marah, stres, cemas, dan murung, dengan orang-orang yang tenang, sabar, konten, dan jarang terkena stres.
Jika anda ingin sukses, Anda perlu menentukan apakah anda berada di sisi yang tinggi atau rendah dari persamaan emosi negatif.
Ini bukan hanya psikologi.
Di mana kita jatuh pada kontinum ini tercermin secara fisik dalam otak kita. Ini terkait dengan neurotransmitter serotonin dan aktivitas di daerah otak kita peka terhadap ancaman dan hukuman.
Ini adalah bagian dari korteks prefrontal kami terletak di belakang dahi kita, dan amigdala, yang merupakan satu set struktur lebih dalam otak kita.
Berapa lama atau seberapa intens emosi negatif mempengaruhi kita sebagian tergantung pada perbedaan dalam korteks prefrontal. Sebuah “kuat” prefrontal cortex dapat menghambat atau menenangkan emosi negatif yang dihasilkan oleh amigdala kami.
Kami semua sudah ada.
Ketika emosi kita menjalankan terlalu tinggi, kita tidak bisa berpikir lurus dan biasanya kinerja buruk. Hal ini disebut sebagai “amigdala membajak” dan terjadi ketika korteks prefrontal anda tidak mampu menekan emosi negatif yang dihasilkan oleh amigdala anda.
Bagaimana berurusan dengan pikiran negatif
Belajarlah untuk mentolerir dan menerima emosi negatif anda.


Biasanya, yang tinggi pada emosi negatif menempatkan orang pada risiko untuk gagal ketika datang untuk mencapai tujuan besar dan ambisius. Hasil ini adalah hasil dari kesulitan menangani stres tak terelakkan dan perasaan tidak mampu dan kecemasan ketika sesuatu tidak berjalan seperti yang direncanakan.
Kenyataannya adalah, semakin anda melawan emosi anda, semakin kuat mereka akan menjadi. Kuncinya adalah belajar untuk mentoleransi dan menerima emosi negatif anda melalui latihan otak pelatihan seperti meditasi mindfulness reguler dan berlatih tinggal pada saat ini sepanjang hari. Bahkan meditasi kesadaran, ketika dilakukan secara teratur, dapat benar-benar memperkuat, dan bahkan meningkatkan ketebalan, korteks prefrontal. Jadi melakukan hal ini akan mengurangi kemungkinan anda akan menjadi korban pembajakan amygdala.
Menafsirkan emosi negatif anda.


Ketika dalam situasi kinerja, seperti ketika melempar kepada investor atau sekitar bersaing di panggung dunia, mempersepsi “saraf” anda sebagai tanda bahwa anda “takut” atau anda akan “tercekik” di bawah tekanan akan mendatangkan malapetaka pada kinerja anda.
Sebaliknya, menafsirkan tanda-tanda fisiologis emosi negatif.

Ambil telapak tangan anda berkeringat, jantung balap, atau otot tegang sebagai sinyal bahwa anda “dipompa”, “amped”, dan “siap untuk pergi”.
Menafsirkan “saraf” anda dengan cara ini akan membantu anda memanfaatkan energi yang hanya emosi ini dapat memberikan. Jadi pada saat anda berada dalam tekanan tinggi atau kinerja situasi, menyambut “saraf” anda dengan tangan terbuka.
Berkata kepada diri sendiri, “senang anda bisa bergabung dengan saya teman saya … sekarang mari kita lakukan ini!”
Sadarilah bagaimana tingkat tinggi anda dari emosi negatif mempengaruhi jenis tujuan anda mungkin tetapkan untuk diri sendiri.
Anda akan cenderung membuat Columbia University psikolog Heidi Halvorson sebut sebagai tujuan pencegahan terfokus. Dengan kata lain, Anda mungkin tidak besar pada mengambil risiko ketika datang ke tujuan pengaturan dan banyak dari tujuan anda mungkin didasarkan pada mencegah hal-hal negatif terjadi.
Hal ini karena otak anda didesain untuk peka terhadap ancaman dan hukuman. Kabar baiknya adalah anda dapat menggunakan pengetahuan ini untuk memotivasi diri sendiri dengan mencoba untuk memikirkan semua hal-hal negatif yang akan terjadi jika anda tidak mencapai tujuan atau mengambil tindakan.
Tapi ketika anda lebih terfokus pada berusaha untuk tidak kalah dan mempertahankan apa yang sudah anda miliki, prestasi besar akan jarang terjadi.

Caranya adalah dengan menjadi lebih sadar ketika anda melakukan hal ini dan pergi melawan arus dengan membuat tujuan yang lebih ambisius dan kemudian mentoleransi dan menerima setiap emosi negatif yang dihasilkannya.
Dengan kata lain, Anda mungkin tidak besar pada mengambil risiko ketika datang ke tujuan pengaturan dan banyak dari tujuan anda mungkin didasarkan pada mencegah hal-hal negatif terjadi. Hal ini karena otak anda didesain untuk peka terhadap ancaman dan hukuman.

Kabar baiknya adalah anda dapat menggunakan pengetahuan ini untuk memotivasi diri sendiri dengan mencoba untuk memikirkan semua hal-hal negatif yang akan terjadi jika anda tidak mencapai tujuan atau mengambil tindakan.Tapi ketika Anda lebih terfokus pada berusaha untuk tidak kalah dan mempertahankan apa yang sudah Anda miliki, prestasi besar akan jarang terjadi. Caranya adalah dengan menjadi lebih sadar ketika Anda melakukan hal ini dan pergi melawan arus dengan membuat tujuan yang lebih ambisius dan kemudian mentoleransi dan menerima setiap emosi negatif yang dihasilkannya.
Sekarang anda mungkin bertanya, bagaimana jika anda rendah pada Kecenderungan Kepribadian dasar emosi negatif?

Cara meningkatkan kualitas hidup anda jika anda tidak kecenderungan negatif dasar
menghargai kenyataan bahwa anda dapat memiliki keuntungan ketika datang untuk mencapai tujuan anda!
Mengalami emosi negatif yang lebih sedikit memberi anda lebih banyak kelonggaran dalam menghadapi stres yang anda pasti akan menghadapi ketika mencoba untuk berhasil. Dengan kata lain, Anda mungkin secara alami tenang di bawah tekanan, cukup puas dengan kehidupan, dan memiliki sedikit kesulitan berurusan dengan tekanan yang tak terelakkan dan kemunduran yang akan anda hadapi ketika mencoba untuk mencapai tujuan anda. Anda akan melakukannya dengan baik dalam kegiatan yang tinggi dan orang-orang di mana menjaga emosi di cek yang memanfaatkan ini!
Bekerja keras pada berempati dengan orang lain.
Semua hubungan yang sukses mengharuskan kami merasa dimengerti. Dan untuk menjadi sukses, kita pasti akan membutuhkan bantuan orang lain. Menjadi alami rendah pada emosi negatif dapat menyebabkan masalah dengan empati. Hal ini juga dapat meninggalkan kesan bahwa anda peduli terhadap perasaan orang lain. Jika anda jarang mengalami emosi negatif, akan sulit untuk memahami bagaimana rasanya bagi orang lain untuk memiliki perasaan ini. Atau untuk memprediksi bagaimana tindakan anda dapat menyebabkan emosi negatif dalam orang di sekitar anda.
Jadi Anda harus bekerja keras untuk mencoba memahami sesuatu dari perspektif orang lain Jika anda ingin mencapai tujuan besar. Sebagai begitu terkenal mencatat, “Tidak ada individu dapat memenangkan pertandingan seorang diri.”
Bekerja untuk diri sendiri prima dalam rangka untuk melakukan yang terbaik di tekanan tinggi atau situasi kinerja.
Meskipun konsepsi umum yang sedang santai adalah kunci untuk kinerja puncak, memiliki tingkat yang sangat rendah dari aktivasi emosional benar-benar dapat menghambat kinerja. Untuk kebanyakan situasi, memiliki tingkat moderat aktivasi emosional mengarah pada kinerja yang lebih baik. Jadi, Anda mungkin perlu untuk psikologi diri ketika itu pergi!

Pastikan anda tidak meremehkan risiko dan semua kerja keras yang terlibat dalam mencapai tujuan anda.
Jika anda juga tinggi pada Tendensi Kepribadian Dasar Extraversion (misalnya, outgoing, energik, tertarik untuk kegembiraan dan stimulasi, dan cepat untuk merasakan emosi positif), Anda mungkin akan rentan untuk membuat lebih dari apa yang panggilan promosi yang berfokus gol.
Psikolog kepribadian menyebut ini menjadi sensitif terhadap imbalan dan tidak sensitif terhadap hukuman. Ini berarti anda lebih mungkin untuk dengan mudah datang dengan tujuan besar dan berisiko dan tidak memusingkan hal-hal kecil.
Anda dapat memotivasi diri sendiri dengan berpikir dari hadiah besar dan semua hal-hal besar lain yang anda akan mengalami ketika anda mencapai tujuan anda. Tapi menghargai risiko dan semua kerja keras yang terlibat dalam mencapai tujuan-tujuan ini mungkin lebih sulit untuk anda. Jadi, pastikan anda benar-benar berpikir tentang risiko yang terlibat dan apa itu benar-benar akan mengambil, hari-in dan hari untuk mencapai tujuan anda.
Seperti yang anda lihat, menjadi tinggi atau rendah pada tendensi kepribadian dasar emosi negatif adalah tidak baik atau buruk ketika datang ke keberhasilan anda.
Tapi pengetahuan adalah kekuatan. Mengetahui di mana anda berdiri di kecenderungan kepribadian ini dan apa yang harus dilakukan tentang hal itu adalah penting untuk keberhasilan anda. Jadi merangkul siapa anda dan mencapai apa yang anda maksud untuk mencapainya!
Mengetahui di mana anda berdiri di kecenderungan kepribadian ini dan apa yang harus dilakukan tentang hal itu adalah penting untuk keberhasilan anda. Jadi merangkul siapa anda dan mencapai apa yang anda maksudkan untuk mencapai!

Salam Hebat,

TDW