Interaksi menghasilkan Komisi

Interaksi menghasilkan Komisi

“Tanpa Interaksi, Tidak Akan Ada Transaksi”.

ya, mungkin hal ini sudah pernah anda ketahui jika anda rajin membaca buku-buku atau pengalaman para penjual sukses.

Disaat anda membaca tulisan ini anda merasa semakin KEPO, bagaimana bisa meningkatkan penjualan produk anda dengan meningkatkan intensitas interaksi.

Interaksi yang dimaksud disini adalah Like, Comment, Share di Jejaring sosial Facebook.

Coba baca buku bit.ly/GGFMFN  mengetahui bahwa ternyata Facebook menerapkan Algoritma Edgerank, gunanya untuk menilai hubungan antara user yang satu dengan user yang lain.

Tahukah anda, Jika semakin banyak anda berinteraksi dengan teman Facebook anda maka potensi kegiatan anda (update status, comment, like) di tampilkan paling awal di timeline teman anda akan semakin besar.

Tolong pahami,
Kalau belum jelas bisa anda ulangi membaca statement diatas.

Jika anda menginginkan teman Facebook anda menjadi target market yang paling anda tuju dari produk anda, maka bangunlah kedekatan kepada mereka.

✅Like postingan mereka
✅Coment status mereka dengan komentar yang positif (jangan SPAM)
✅Share Status mereka jika memang bermanfaat.
✅Sesekali chat mereka, mungkin hanya sekedar menanyakan kabar, lagi sibuk apa, dan sebagainya yang bisa menumbuhkan kedekatan personal antara anda dan teman Facebook anda.

Setelah anda rutin melakukan interaksi kepada teman Facebook anda, Coba perhatikan perubahan yang terjadi setelah Interaksi anda intensifkan.

Coba deh, kawan-kawan praktek-an ya. Tingkatan Interaksi, Insyaallah Meningkat pula Transaksi, dan Meningkat pula Komisi.

Aamiin

Anda juga bisa belajar FB marketing dengan join di grup Fb Sharing dan Belajar Bisnis Internet Marketing –>> bit.ly/GrupBisnisFB

Salam Hangat,
TM In4Link